3 Hari Sinyal Mati, Warga: Pelayanan Indihome Denpasar Buruk

  • Bagikan

BALI – Sudah tiga hari jaringan internet Indihome di wilayah Denpasar mengalami gangguan. Ganguan ini terjadi pada Rabu sampai Jumat 26-28 Januari 2022.

Sejumlah pelangganpun merasa kecewa dengan pelayanan dan jaringan Indihome ini.

“Sudah tiga hari ini, internet jaringan Indihome dari pagi sampai sore mati, tidak bisa dipakai,” ujar Taufan salah satu pelanggan baru di Jalan Laksmana VIII, Renon, Denpasar Timur, Jumat (28/1) pagi.

Taufan mengatakan sudah menghubungi salah satu teknisi yang memasang, tapi dikatakan jaringan semua sedang bermasalah tanpa merinci permasalahannya ada dimana.

“Jawabannya tak jelas, buruk pelayanan Indihome Denpasar,” ujarnya singkat.

Taufan berharap, agar Indihome cepat memperbaikin kerusakan jaringannya.

BACA JUGA :  FH UNMAS Denpasar Gelar Penyuluhan dan Aksi Sosial di Desa Wisata Tista Tabanan

Sementara itu, sejumlah pelangganpun membajiri kolom komentar Tanya Jawab di akun Google Map milik kantor Indihome Denpasar Jl. Gatot Subroto VI No. 16 Dauh Puri Koja, Denpasar – Bali.

“Sudah tiga hari internet gak bisa nyala, pihak Indihome juga gak ada upaya perbaikan. Saya kecewa dengan pelayanan dan jaringan Indihome,” ujar akun vhee beerhouse di kolom tanya jawab.

Sementara itu, saat garudasatunews berusaha mengkonfirmasi terkait persoalan ini lewat nomor handphone yang tertera di akun Google Maps Indihome Jl. Gatot Subroto VI, Denpasar Utara, Bali, namun tidak ada yang merespon.

(my)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights